Pulau Pantara – Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Seribu, untuk menuju Pulau pantara Pulau seribu ...

PULAU PANTARA - KEPULAUAN SERIBU

/
0 Comments

Pulau Pantara – Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Seribu, untuk menuju Pulau pantara Pulau seribu dapat di tempuh selama 120 menit perjalanan dari Dermaga Marina Taman Impian Jaya Ancol. Pulau Pantara merupakan tempat yang tepat untuk sejenak lari dari hiruk pikuknya kota Jakarta. Pulau Pantara Pulau Seribu dapat menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Pulau Seribu Jakarta.
Keindahan Pulau Pantara Pulau Seribu menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata ke pulau Seribu di karenakan Pulau ini merupakan Pulau terluar dari gugusan Kepulauan Seribu Jakarta, karena posisi geografisnya sangat jauh dari Jakarta dapat di pastikan Pulau Pantara Pulau Seribu memiliki keindahan tersendiri, mulai dari air lautnya yang jernih hingga pantai pasir putihnya.
Pulau Pantara adalah salah satu pulau resort yang ada di Kepulauan Seribu. Dengan fasilitas super lengkap dan nyaman, pulau ini menawarkan tempat liburan seru bagi keluarga maupun rekan kantor untuk menghabiskan waktu liburannya di Pulau ini. Namun jangan salah, bukan hanya wisatawan domestik saja yang menghabiskan waktu liburan di Pulau Pantara namun keindahan Pulau Pantara sudah tersebar luas sampai ke mancanegara, sehinga menarik perhatian wisatawan mancanegara untuk ikut merasakan keindahan panorama alam di Pulau Pantara Kepulauan Seribu.
Bagi Anda yang menginginkan liburan singkat dengan suasana pulau eksklusif dan natural, Pulau Pantara sangat direkomendasikan sebagai tempat pilihan destinasi wisata bersama keluarga dan orang-orang tercinta di sekitar anda.
Pulau Pantara Kepulauan Seribu di kelola oleh managemen Artha Graha Group. Dahulu maskapai penerbangan Jepang ( JAL ) setiap bulannya sering memberikan libur kepada karyawannya untuk mengunjungi Pulau yang Exotis ini. Jadi, jangan takut dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Pulau Pantara. Karena pihak pengelola akan senantiasa mengembangkan fasilitas Pulau Pantara demi kenyamanan para tamunya.

Wisata Pulau Pantara

Bila wisatawan ingin berlibur dengan nyaman, travel agent telah menyiapkan paket wisata Pulau Pantara dengan harga terjangkau. Untuk menikmati weekend di Pulau Pantara, wisatawan bisa memilih paket one day tour Pulau Pantara untuk berkeliling dan beraktivitas seharian di Pulau Pantara tanpa bermalam namun ini bersifat tour private ( rekomendasi ) di karenakan apabila mengikuti jadwal kapal reguler waktu untuk berlibur sangat sedikit. Namun, jika wisatawan ingin menghabiskan beberapa hari di Pulau Pantara, terdapat paket 2 hari 1 malam Pulau Pantara dan paket 3 hari 2 malam Pulau Pantara. Tak lupa juga, bagi pasangan yang baru menikah, terdapat paket honeymoon Pulau Pantara. Keuntungan dari memesan paket wisata Pulau Pantara adalah, Anda tidak perlu repot-repot untuk mengurus keperluan selama berlibur, karena travel agent akan mengurus semuanya mulai dari keberangkatan hingga pulang.
Namun, bagi wisatawan yang senang berpetualang dan ingin mendapatkan pengalaman berbeda, tak jarang pula wisatawan yang backpacker ke Pulau Pantara. Keuntungannya, wisatawan hanya membutuhkan budget minim, namun di samping itu wisatawan harus mengurus semua perlengkapan berlibur seorang diri.

Fasilitas Di Pulau Pantara

Fasilitas yang tersedia di pulau wisata ini sangat lengkap dan mampu menunjang segala aktivitas wisatawan saat berlibur. Penginapan di Pulau Pantara sangat memadai untuk wisatawan yang ingin bermalam di pulau ini. Cottage di Pulau Pantara terdiri dari berbagai jenis. Terdapat 40 cottage yang tersedia, mulai dari ukuran besar hingga medium. Cottage Pulau Pantara dilengkapi dengan fasilitas mini bar, karena cottage di pulau ini tarafnya setara dengan hotel berbintang.
Resort di Pulau Pantara juga memiliki Floating restoran, dengan pemandangan langsung ke arah laut, sehingga wisatawan bisa menyantap makanan lezat yang disajikan, sembari memandangi keindahan laut Pulau Pantara Kepulauan Seribu. Bagi wisatawan yang ingin bermain wahana air, Pulau Pantara juga menyediakan aktifitas water sport yang berupa jet ski, banana boat, dan kano. Berbagai fasilitas wahana air tersebut cocok untuk dinikmati bersama rombongan wisata untuk mendapatkan momen seru dan berkesan.
Untuk para wisatawan yang ingin melihat keindahan alam bawah laut dan keanekaragaman terumbu karang Pulau Pantara, jangan lupa juga untuk mencoba fasilitas snorkeling dan diving yang tersedia di Pulau ini. Semua fasilitas di Pulau Pantara dapat Anda coba sesuai dengan paket wisata yang dipilih.

Aktivitas Di Pulau Pantara

Berbagai aktivitas mengasyikkan bisa dilakukan di Pulau Pantara. Jangan sia-siakan waktu berlibur Anda di Pulau Pantara untuk mencoba semua aktivitas menyenangkan yang ada di pulau ini.
Pulau Pantara banyak digunakan sebagai tempat pilihan untuk acara family gathering, outing, meeting, dan outbond. Pulau Pantara menjadi lokasi yang tepat untuk mengadakan event karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang aktivitas bersama-sama.
Berjalan-jalan di pantai juga menjadi aktivitas pilihan bagi wisatawan yang berlibur di Pulau Pantara. Keindahan panorama Pulau Pantara menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hanya sekadar ingin bermain di pinggir pantai. Pasir pantai yang putih bersih akan menembus sela-sela jari kaki Anda, deburan ombak yang tenang, semilir angin pantai yang sejuk akan menjadikan momen ini sangat berkesan bagi siapapun yang datang ke Pulau Pantara.
Sore menjelang, jangan sampai lewatkan pemandangan eksotis yang disajikan Pulau Pantara. Anda akan melihat betapa indahnya sunset yang berpadu dengan birunya air laut. Ketenangan Pulau Pantara di sore hari akan membius Anda untuk terus menikmati pemandangan indah di depan mata.
Malam harinya, setelah semua aktivitas selesai dilakukan, jangan lupa juga untuk merasakan sensasi menyantap hidangan laut di pinggir pantai. Acara BBQ bisa anda nikmati apabila anda mengadakan acara family gathering di Pulau Pantara. Suasana malam yang dingin, ditemani dengan hidangan laut akan menjadi momen berharga bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pantara. Jangan ragu untuk segera memesan paket wisata Pulau Pantara di travel agent terpercaya, karena Anda akan menyaksikan sendiri keindahan surgawi yang ada di ibu kota.


DAFTAR HARGA PAKET WISATA PULAU PANTARA

JADWAL KEBERANGKATAN
Dermaga : 22
Dari Marina : 08.30 AM
Dari Pulau : 01.30 PM

HARGA PAKET ONE DAY TOUR ( BERANGKAT PAGI PULANG SORE )
Based On
Weekday
Weekend
One Day Tour
Call
Call
Harga sudah termasuk :
- Transport boat Private PP
- Welcome Drink
- Makan siang
- Kolam Renang

HARGA PAKET FULLBOARD ( MENGINAP 2HARI 1MALAM )
Based On
Weekday
Weekend
Add Night
Single Room
Rp 3.190.000,-/pax
Rp 3.190.000,-/pax
Rp 2.890.000,-/pax
Twin Sharing
Rp 2.390.000,-/pax
Rp 2.390.000,-/pax
Rp 2.100.000,-/pax
Triple Sharing
Rp 2.190.000,-/pax
Rp 2.190.000,-/pax
Rp 1.190.000,-/pax
Anak ( 2-7Th )
Rp 1.590.000,-/pax
Rp 1.590.000,-/pax
Rp 1.390.000,-/pax
Anak ( 8-12Th )
Rp 1.499.000,-/pax
Rp 1.499.000,-/pax
Rp 1.390.000,-/pax
Harga sudah termasuk :
- Transport boat Private PP
- Welcome Drink
- Makan 4 kali ( L,D,B,L )
- Akomodasi penginapan
- Free 1 jam snorkeling atau 30 menit canoe
- Kolam Renang
- Tax & Service 21%

FASILITAS
- Kolam renang
- Lapangan Tennis
- Tennis Meja
- Taman Bermain
- Ruang Meeting
- Singing Hall


JAVAMARINA HOLIDAY
Phone : +62216411764 / +62216903200
Mobile : +6281210999054
Mail : javatravelindo@yahoo.co.id




You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Followers